Monday, June 4, 2012

Pohon super langka di Dunia


Banyak pohon langka di dunia, dan ini adalah salah satu pohon yang super langka dan hanya 1 dari seluruh alam semesta dunia.

Sebuah pohon yang tidak dapat ditemukan di manapun di dunia ditemukan di cagar alam di Inggris. Pohon ini adalah campuran dari empat jenis pohon. Seperti apa?

Staf di Leicestershire dan Rutland Wildlife Trust untuk menemukan spesimen yang tidak biasa pada akhir Aylestone Meadows, Leicester, Inggris. Senior konservasi Neill Talbot mengatakan, "Kami menemukan pohon ini kami sangat terkesan."

Karakteristik yang ada di pohon ini menunjukkan pohon ini adalah campuran dari empat jenis pohon. "Ini terlihat pada daun dan jenis tunas. Para ahli telah yakin pohon ini sangat khusus," lanjutnya.

Pohon ini adalah campuran dari kambing willow, willow abu-abu, willow ungu, dan osier. Pohon ini mendapat nama resmi Salix cinerea subspesies Oleifolia Caprea Viminalis XXX purpurea.

Kepala Aylestone Meadows Masyarakat Hayto Anne seperti dikutip oleh DM, "adalah Penemuan ini sangat menarik dan menakjubkan Ini fantastis."

No comments:

Post a Comment